Domo-kun Cute Ulpa Ulpe (y): XG \m/ :D

Sabtu, 22 Oktober 2011

XG \m/ :D


XG itu kelas ku. dan mereka ini teman teman ku (para penghuni XG):
  1. Ade Tya: si fanatik ayam. rela pinjam duit sana sini cuma demi ayam. rela ngabisin duit cuma buat ayam. sampe kapaan mau begini terus adee? :3
  2. Arya: baik, suka ganggu, dan juga orang yang pertama dicari sama diana kalo diana lagi ada masalah dengan "itu". 
  3. Ayu: dari smp kebiasaan manggil ni anak dengan sebutan MASTER. kenapa begitu? soalnya dia ini apa apa pasti seratus. kimia biologi pkn dll semuanya seratus. pinter deh pokoknya. :)
  4. Cika: cika ini orang nya baik, pintar, cantik. :)
  5. Cristi: paling pendiam di kelas, pintar juga ini anaknya. :D
  6. David: david orang nya pinter gambar, baik, tapi jarang ngomong. Agak tertutup jugaa. Semoga suatu saat aku bisa lebih akrab sama david. Amin. :)
  7. Ulva: ini aku. Aku ini ulva. Tapi biasa dipanggil ulpe. Aku ini maminya valen. Aku ini sahabatnya Diana. Selebihnya tolong nilai sendiri. :D
  8. Diana: Sahaaabaaat gueeeeh! tempat curhat ku, dan dia orang yang paling bisa buat badmood ku hilang dalam sekejap. Baik, cantik, tomboy, perempuan. Hahaha.
  9. Dinda: Kanjeeeeng. Ngahaha. Seru kalo ngegosip sama dinda. Gak ada habis habis nya lah!
  10. Sella: namanya sela tapi seringan panggil dia cela. Lebih nyeh gitu rasanya. Kalo di depan kelas suka lupa sama apa yang dia hapal, jadi pada akhirnya Cuma bisa cengengesan sambil goyang kanan kiri sambil garuk kepala. -..- tapi dia ini baik dan ndak pernah pelit. :D
  11. Dondit: namanya donita. Pacarnya si fajar. Dia ini imut cantik. Kalo maju ke depan kelas sering sesak napas. kita pun yang nonton jadi keikut nyesek gara gara liat dia -..-
  12. Kiki: kiki itu apa ada nya, jujur dan baik sekaleeeeh. Sohib lah kita ki! (y)
  13. Ferry: baik, kalo senyum muka nya lucu, tapi dia ini blak blakan. -..-
  14. Gisela: panggilannya gigis. Pinter, baik, pendiam.
  15. Julian: joo! Baik orang nya, care juga sama saya, paling suka kalo liat dia main gitar. Kami akrab gara gara ikut satu eskul yang sama. Jo keren lah pokoknya! :D
  16. Jurmin: jurmin itu baik, Cuma gaya nya aja yang begitu. Sangking frustasi nya ni orang dia sampe bilang gini ke aku “kenapa sih kalian jahat sama aku, coba dong terima orang apa adanya”. -..- yadeeh miiin, kami sayang kamuu. :*
  17. Bowo: jago banget bahasa jepang. Entah kenapa selama dia di sma, eksis nya minta ampun. Banyak yang naksirr ehh! Tapi tenang bowo naksir nya Cuma sama… siapa yooo? Hehe
  18. Lasma: eaaa! Tak dung tak tak dung dung. Kalo ngomong sama ini orang pasti bawaan nya ngakak aja. Tingkah nya lucu, ndak bisa diam, alay, seru asik. Ini orang kalo lari kayak naruto tangannya kebelakang pasti. Hahah :D
  19. Lufi: sering dipanggil Kapten. Gatau kenapa. Mungkin karena badannya yang kekar seperti kapten? #ganyambung. Tapi anaknya baiiik :D
  20. Lusi: sahabatnya Lufi nih. Orang nya kritis. Susah diajak main main. -..- paling kecil dan paling imut suaranya di XG. :D
  21. Mifta: Pacarnya bobi si ketua kelas.
  22. Bobi: namanya tuh yunus. Tapi ndak tau kenapa dipanggil bobi. Gamers dia iniii. Baik dong pastii dia inii. :D
  23. Novi: anak yang punya ekadaya. Orang kaya, tapi tampilannya sederhana. Dan gak sombong. Cantik manis orangnya. Sampe sekarang aku masih agak bingung, ada hubungan apa Novi dan benang merah dengan si Jurmin? :/
  24. Nurdin: pria berbulu mata lentik. :3
  25. Aldi: ndamau dipanggil dipeng, maunya dipanggil rey atau ndak aldi. -..- sereweet sekaleeeh! -..- orangnya bertanggung jawab. Tinggi. Dan suka pake bando (?) haha canda.
  26. Nia: suaranya serak serak basah. Jarang ngomong, dan kalo ngomong yah paling apa adanya. Gak bertele tele. :D
  27. Silvia: kalo mau tukeran video nya SNSD, selalu nya sama silvia. Pinjam ini itu juga sama silvia. Baikkk pasti diaaa :D
  28. Sri: setiap curhat sama sri, pasti dia selalu bilang gini, “jangan nangis, nanti cantik mu hilang.” Dan spontan, saya pun langsung berhenti menangis. -..-
  29. Valen: anak gueeeh! Kalo ngomong sama dia kayak ngomong sama diri sendiri. Nyerocos pasti. Ini anak cantik imut, dan yang paling penting, dia itu MANCUNG. :3
  30. Yelza: cantik, baik, Cuma kalo ngomong pediss. kalo gossip sama dia pasti seru, dari ujung keujung semuanya dibahas. :D
Udaah sekian dulu bacotan dari saya, jangan ada yang tersinggung yaaah, ini kan Cuma pendapaat. Yang paling penting aku sayang sama kalian semua. XG \m/ yeeeeeeh! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar